Subscribe:

MMM Itu Mbahnya Bisnis Komunitas Di Indonesia

MMM Itu Mbahnya Bisnis Komunitas Di Indonesia - MMM masuk ke Indonesia kalo ga salah sekitar tahun 2012, saya sendiri pertama kali gabung di MMM pertengahan tahun 2014. dan Akhir tahun 2014 terjadi Restart. Setelah itu munculah MMM Global dengan sistem yang sama dengan yang di Indonesia dengan memakai mata uang dollar dan bisa di ikuti oleh berbagai negara.


Di Indonesia sendiri banyak sekali peniru sistem MMM, tapi kebanyakan mereka itu hanya ingin mengeruk keuntungan semata dari partisipanya, karena tidak ada yang bisa bertahan lama bahkan ada yang hanya bertahan kurang dari satu minggu. Saya sendiri juga dulu pernah merasakan bagaimana di tipu oleh bisnis komunitas lokal. hehehe.

Semua program atau usaha pastilah ada resikonya tapi jika anda jeli dan berhati serta tidak ambisi maka kerugian bisa di minimalisir jika natinya terjadi hal yang tidak di inginkan. Kadang kita suka terlena jika diawal-awal lancar setelah modal di gedein terjadilah restart, oleh karena itu saya menyarankan jika anda gabung di MMM atau bisnis komunitas lain, gunakanlah uang yang menurut anda siap hilang, karena di bisnis model gini tidak ada jaminan uang kembali.

Oke deh segini saja postingan malam ini, perut udah mulai ngantuk,.. Salam mavrodian,.. 
pasang iklan gratis