Subscribe:

Hati - Hati, Kloningan Sistem MMM Mulai Bertebaran

Hati - Hati, Kloningan Sistem MMM Mulai Bertebaran - Halo sobat mavrodian, jika anda aktif di Facebook pastilah sudah tahu akan banyaknya kloningan MMM yang mulai bertebaran dengan menawarkan berbagai keunggulan.

Disini saya tidak ingin melarang anda untuk mencobanya, tapi hanya ingin mengingatkan bahwa BIASANYA kloningan sistem MMM itu tidak bisa bertahan aga lama, apalagi klo sudah banyak yang gabung kadang ada saja masalah yang timbul, seperti server tidak kuatlah, sering maintence dll. Jika anda sudah siap dengan segala resikonya ya silahkan saja, itu hak anda, uang-uang anda.


Seperti tahun tahun sebelumnya disaat MMM ada masalah maka munculah berbagai macam kloningan yang berujung petaka. Niat hati ingin cari Pulihan Modal, malah tambah hancur.

Tidak ada sistem yang sempurna, tapi jika saya amati sistem MMM Global lebih aman karena adanya aturan ketat yang di berlakukan. Seperti misalnya 1 akun hanya boleh menggunakan 1 perangkat, adanya tugas harian yang mana tanpa kita sadari kita juga ikut berpartisipasi dalam mengenalkan MMM Global ke banyak orang.

Silahkan saja jika anda ingin mencoba kloningan MMM tapi jangan menyesal jika tiba-tiba kloningannya ambruk. Pilih yang menurut anda paling aman, cari informasi selengkap2nya agar anda tidak salah pilih.

Salam mavrodian... 
pasang iklan gratis