Subscribe:

Tips Mudah Dapatkan Modal Usaha

Tips Mudah Dapatkan Modal Usaha - Tips ini mungkin sudah  pernah anda dengar sebelumnya, tapi jika anda belum tau bisa anda coba untuk mendapatkan modal usaha dengan mudah tanpa ribet. Saat ini untuk mendapatkan modal usaha itu susah-susah gampang, mau pinjam dibank mesti pake syarat ini dan itu, itupun belum tentu bisa di ACC jika anda mempunyai record yang jelek atau masih punya setoran di bank lainya.


Beberapa hari yang lalu ada teman yang berbagi tips cara mendapatkan modal usaha yang menurut saya masuk akal juga jika di lakukan. Karena syarat yang di perlukan tidak seribet jika anda mengajukan di Bank. Penasaran apa tipnya?...

Okelah klo begitu,.. langsung ke TKP saja.

Pertama carilah toko elektronik yang bisa memberi kredit barang misalnya Laptop atau yang lainya yang harganya minimal 4 jutaan. Jika bisa cari yang tidak memakai Dp saat mengajukan Kreditnya. Klo tidak ada cari yang Dpnya paling rendah atau bungan ansuran yang paling rendah. Setelah anda mendapatkan barangnya misal seharga 4 jutaan, keluar dari toko tersebut terus anda cari toko yang menerima jual beli Laptop, tawarkan barang yang baru anda dapat itu ke pemilik toko, usahakan untuk bisa mendapatkan harga yang bagus, misal 3,7 juta. Setelah deal maka anda sudah bisa mendapatkan modal usaha sebesar 3,7 juta hanya.

Gunakanlah uang tersebut untuk modal usaha anda, cari bisnis yang bisa menghasilkan untung besar sehingga anda bisa mengansur kredit laptop tersebut ke toko pertama yang memberikan kredit. Jika bingung mau usaha apa yang bisa untuk besar, anda bisa gabung di MMM Global, Ph kan sebagian saja, dalam sebulan kan bisa profit 100%.

Bagaimana menurut anda, sudah tahu apa yang saya maksudkan diatas? Jika sudah silahkan dicoba,..

Salam Mavrodian,.. 
pasang iklan gratis