Subscribe:

Sedang Terjadi Antrian Di Ruangan Ph


Sedang Terjadi Antrian Di Ruangan Ph - Apa maksudnya ini, apakah MMM Global sedang tidak sehat? Kenapa ko belum juga dapat perintah transfer?

Pertanyan-pertanyaan itulah yang sering saya liat di status grup Fb MMM. Untuk anda yang mengalaminya harus lebih memahami bahwa kejadian tersebut itu menandakan bahwa MMM Global sedang sehat, karena partisipan yang mau melakukan Ph itu lebih banyak ketimbang yang sedang melakukan Gh.

Untuk yang baru gabung dan belum memahami sistem MMM Global pasti akan berpikiran bahwa MMM Global penipuan karena Phnya belum laku juga. Tapi jika anda sudah paham akan sistemnya maka akan menghadapinya dengan santai, Toh uang anda belum di transfer ke orang, ngapain mesti galau.



PH Kecilku yang sedang Antri
MMM adalah program bersama di mana patisipan yang gabung akan saling menyalurkan uangnya ke partisipan lain melalui perintah dari sistem MMM.

Jika anda melakukan Ph maka tugas anda menunggu perintah transfer dari sistem. Sambil menunggu perintah, lakukan tugas dari MMM Extra agar dana anda yg mau di Ph kan mendapat tambahan tiap hari.

Perlu anda ketahui, di MMM Global meskipun Ph anda belum mendapatkan perintah, mavro/dana yang tertulis di Sistem MMM akan bertambah setiap hari. Inilah enaknya gabung di MMM, Dana belum keluar dari rekening, nominalnya tiap hari bertambah. Uwenak to,..

Sekarang postingan ini saya tulis, kondisi antrian Ph lebih kurang 10 harian dan bisa berubah kapan saja tergantung kondisi. Jadi anda tidak perlu khawatir jika Request Ph anda lama ga dapat perintah, toh duit anda masih nongkrong di rekening anda.

Itu saja postingan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Yang belum gabung di MMM Global silahkan klik Disini
pasang iklan gratis